JENIS-JENIS IKAN MAS KOKI YANG SANGAT CANTIK.....

 Ikan Hias Mas Koki


Jenis ikan Hias Mas Koki sangat cocok dijadikan sebagai peliharaan dirumah anda karena bentuk dan warnanya yang cantik. 

Ikan mas koki sebagai jenis ikan yang biasanya memiliki warna yang cerah seperti, paduan warna merah, kuning, hinggah putih dan tidak jarang ditemukan hingga berwarna merah. dengan warnanya yang cantik, akan sangat indah jika ditaruh didalam akuarium.


Jenis ikan mas koki mudah dibedakan dengan bentuknya yang berbeda-beda. Ikan mas koki memiliki perbedaan pada warnanya, bentuk kepala, letak matanya, sampai pada pergerakan ekornya. 


IKAN MAS KOKI KOMET DAN FANTAIL

Ikan mas koki Komet

Ikan mas koki komet adalah ikan mas koki pertama. ikan mas koki komet merupakan ikan mas koki yang berbeda dari ikan mas kkoki pada umumnya. ikan mas koki komet memiliki kriteria yang berbeda dengan tubuhnya yang ramping, ekornya yang panjang, dan hanya satu ekor.


Ikan Mas Koki Fantail

Ikan mas koki fantail adalah ikan sangat digemari di jepang. kriteria ikan mas koki memiliki satu sirip atas yang tegak dan empat sirip bawah.


Ikan mas koki fantail jika dibandingkan dengan jenis ikan mas koki lainya ikan ini dinilai menjadi ikan mas koki yang paling kuat. kriteria tubunya sangat terlihat elegan, campuran antara warna merah dan oranye yang membentuk gradiasa warna yang sempurna. 

 IKAN MAAS KOKI MUTIARA

Ikan mas Koki mutiara memiliki ciri khas pola dari sisiknya yang membentuk seperti mutiara dengan perut yang besar dan bulat seperti baln. ikan mas koki banyak yang mencari karena ikan mas koki tercantik yang cocok untuk dipelihara dirumah dan harganya juga lumayn mahal.

ikan mas koki dengan mutiara dengan panjang 5-7 cm ini dijual dengan harga Rp 25.000


Ikan Mas Koki Ranchu

Ikan mas koki tergolong masih sangat baru di indonsia. ikan mas koki memiliki warna yang sangat cantik yaitu, merah,oranye dan putih. 


ikan mas koki ranchu tidak memiliki sirip dibagian punggungnya dan memiliki jambul pada kepalanya, bentuk tubuhnya bungkuk dan memiliki pola sisik sama seperti ikan mas koki mutiara pada bagian punggungnya. ikian mas ranchu mampu hidup hingga 10 tahun dengan ukuran 30 cm.


IKAN MAS KOKI BLACK MOOR

Seperti dengan namanya ikan mas koki black moor tidak memiliki warna yang terang. ikian m as koki black moor memiliki warna hitam pada seluruh tubuhnya. dengan matanya yang menyerupai teleskop.

Cara merawat ikan mas kkoki black moor tidaklah susah, cukup dengan memberinya pelet setiap hari secara teratur. ikan mas koki black moor dibandrol dengan harga Rp 25.000


IKAN MAS KOKI THELESCOPE EYE

ikan mas koki jenis ini memiliki harga yang terbilang cukup mahal. ikan mas koki thelescope eye memiliki warna yang snagat indah seperti, warna emas, hitam dan putih. ikan mas jenis ini memiliki mata berbentuk seperti teleskop namun, ikan ini memiliki penglihatan yang sangat buruk. bentuk tubuhnya juga berfariasi.