Wisata Puncak Pawiki berlokasi di Desa Sukadana Baru (Gerem Pawiki) Kecamatan Marga Tiga Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampug. Wisata ini adalah satu satunya Wisata berbentuk Gunung (Puncak) yang ada di Lampung Timur
Wisata Puncak Pawiki sudah cukup terkenal di Lamtim. 
Meski objek wisata Puncak Pawiki ini tergolong baru namun, pengunjung selalu berdatangan dari daerah masing". seperti, Kecamatan Sekampung, Gunung Pelindung, Labuhan Ratu dan beberapa daerah lain di Lampung Timur.


perjalanan menuju objek  wisata puncak pawiki ini dapat ditempuh melalui jalur darat seperti motor, mobil , dan spedah. tetapi kendaraan itu tidak bisa naik sampai kepuncak. "etss... jangan risau guys kendaraan kalian pasti aman" karena kami menyediakan tempat parkir. kendaraan itu nantinya hanya digunakan pada saat kita menuju desa tersebut (gerem pawiki). karena jalan yang begitu nanjak menuju puncak(namanya juga gunung guys), dan agar para pengunjung dapat merasakan keseruan pada saat jalan menuju puncak.

dipuncak pawiki kita dapat merasakan pesona alam yang begitu indah dan sejuh, kita bisa merasakan angin sepoy-sepoy yang murni datang dari alam. kita bisa berfoto foto dengan spot foto yang dibuat oleh orang didesa tersebut. disaat lapar, haus, dan yang merasa ingin buang air kecil, buang air besar, jika belum melaksanakan kewajiban sholat bagi yang menjalankan atau beragama islam. kami menyediakan warung untuk makan dan minum, menyediakan toilet untuk yang ingin buang air besar atau kecil, menyediakan mushola untuk yang ingin menjalankan ibadah sholat, jika ada yang ingin berfoto juga ada penyewaan jasa foto langsung jadi, maka dari itu tidak geratis atau berbayar. 
selama dipuncak kami juga memiliki peraturan yang harus diikuti pengunjung, dilarang berkata kasar, berkata jorok, dilarang buang sampah sembarangan, dilarang melakukan kekerasan,dilarang membawa atau meminum minuman keras, bermesraan dengan pasangan "kan kasian yang jomblo wkwkwk", ngga ding bercanda hhe.
kami juga menyediakan keamanan.
ayooo datang beramai-ramai untuk melihat keindahan alam yang indah ini.
selamat berkunjung guys:)