MAKANAN YANG BISA MEMBUAT WARNA IKAN MENJADI LECIH CERAH

 MAKANAN YANG BAGUS UNTUK IKAN HIAS

Untuk memberikan asupan terbaikan hewan peliharaan anda, jangan salah pilih. kita sebagai manusi yang membudidayakan ikan, kita harus memberikan yang terbaik untuk itu mari kita lihat makanan terbaik untuk ikan hias anda. simak berikut ini.


1.  makanan ikan Tetra Bits

manfaat pada makanan ini unuk ikan anda adalah membuatbadan ikan menjadi lebih segar dan dapat menambah bobot ikan serta membuat kulit ikan lebih cerah. tetra bis terbuat ari baha-bahan berkualitas, dan sangat bagus untuk ikan-ikan anda. pakan ikan ini dapat diberikan pada jenis ikan hias seperti, Neon Tetra, discus, udang hias, louhan, dan masih banyak lagi jenis ikan lagi. untuk mengenai harga banyak varian harga dalam kemasan tetra bits ini. untuk ukuran 30 gr ditawarkan dengan harga yang bervariasi dengan mulai harga Rp 26.500 dan untuk ukuran 93 gr ditawarkan dari Rp 72.000.



2.  Makanan ikan Hikari Tropical Vibra Bites

makanan ikan hias ini dapat digunakan untuk ikan jenis, discus, red phantom tetra, pearl gourami, angel fish, dan ikan tropis lainya. makanan ikan hias ini hanya bisa digunakan untuk ikan jenis tropis, pemberian makan dua hingga tiga kali dalam satu hari. Hikari tropikal vibra bitesmemiliki bentuk memnajang seperti cacing darah. dalam memberikan makan pakan ikan jangan memberikan berlebihan, karena sedikit sudah membuat ikan kenyang. namun, tidak sedikit juga berikan pada ikan secupnya. Karena jika terlalu banyak dan dapat sisa maka akan berdampak buruk bagi ikan. makanan ini memiliki dampak baik bagi warna ikan, dengan pemberian yang yeng teratur makan akan cepat memberkan warna cerah dengan cepat. untuk harga ditawarkan mulai dari harga RP 43.000 untuk kemasan 73 gram.



3.  Mutiara Tropical

makanan terbaik yang satu ini hanya untuk ikan tropis seperti guppy, tetta, neon, platys dan lain-lain. makanan ini memiliki bentuk butiran kecil yangdapat dimakan ikan dan mulut berukuran kecil. pakan satu ini memiliki kandungan spirulina, udang segar, astaxsanthin, dan pewarna fermentasii sehingga dapat membentuk warna pada ikan lebih cerah secara alami.

pakan ikan ini juga memiliki vitamin C yang dapat membantu kekebalan tubuh dan membantu menjauhkan ikan dari stres.  ekstrak pada pakan ini terdapat kandungan udang segar yang dapat meningkatkan kemilau ditubuh ikan serta membantu memperbaiki pencernaan ikan sehingga dapat berdahan dalam polusi air. harga pakan ikan dibandrol seharga Rp 7.000 untuk kemasan 100 gram


.

4.  makanan ikan san koi

seperti namanya ipakan ikan hias ini digunakan untuk ikan jenis koi. pakan ikan yang saitu ini memiliki dua jenis yaitu small dan medium. jenis small memiliki ukuran 2mm  untuk ukuran ikan koi 5-15cm , sedangkan medium memiliki 5mm dengan ukuran ikan sepanjang 15cm. pakan ini memiliki kandungan fish meal, spirulina, wheat gluten, soybean meal, vitamin dan mineral. 

pan ini tidak membuat kolam anda menjadi keruh. makanan ikan ini bisa anda dapatkan dengan harga Rp 43.000 untuk kemasan 1kg.



5.  Makanan ikan Ocean Nutrion Prime Feef Flakes

produk dari makanan ocean nutrition ini menggunakan bahan protein ikan segar dan makanan laut lainya seperti salmon, plankton, kerang, cumi-cumi, dan udang laut. makanan ini digunakan untuk jenis ikan tropis yang hidup diair laut dan tawar. pakan ikan ini bisakamu beli dengan harga Rp 109.000 untuk kemasan 34 gram.



6.  makanan ikan akari super red

makanan satu ini diperuntukkan ikan hias koi dan koki. makanan ini memiliki kasiat untuk mengoptimalkan dan mencemerlangkan pada kulit ikan. makanan ini menambahkan berbagai macam pigment dapat menambah warna merah,hitam, biru dan kuning pada ikan koi dan koki.

pakan ini dapat digunakan sewajarnya dan secukupya, karena makanan yang tidak termakan oleh ikan menjadi air menjadi kotor dan polusi air. jika anda ingin membeli pakan ini anda harus membayar seharga Rp 15.000 untuk kemasan 300 gram.


itulah jenis makanan ikan hias yang bisa kamu beli.

tonton video berikut ini ya!....