jenis-jenis cupang di LAMPUNG

 Saat ini memang ada wabah virus corona di negeri tercinta kita ini, namun itu semua tidak menjadi alasan untuk membangun sebuah usaha. sekarang dunia ini tidak seperti negara jaman dahulu, dimana kita bisa berjualan dengan situs online. tidak perlu bertatap muka dalam menjalankan kegiatan jual membeli.

saat ini negara ika sedang diperguncangkan dengan hewan hias satu ini yaitu cupang. cupang saat ini sedang banyak dibicarakan dari mulut hingga kemulut. seperti kontes ikan cupang dan cara memelihara ikan cupang hingga harga ikan cupang. mari kita simak ulasan berikut.


CROWN TAIL atau CUPANG SERIT

ikan cupang jenis ini memiliki ciri khas yaitu, ekornya yang membentuk seperti ekor mahkota ketika dibalik. ikan cupang jenis ini memiliki harga yang terbilang cukup mahal.





Double Tail, jenis ikan cupang yang langka

ikan jenis ini memiliki ciri tidak jauh dari namanya. ekornya yang terbelah dua ini sangat cantik, dan juga siripnya yang sangat lebar. hal itu yang membuat nya langka.



jenis ikan cupang HMPK

nama jenis ikan ini berasal dari persilangan antara cupang holfmoon dan plakat. jenis ikan ini termasuk jenis ikan aduan dan hias.





Jenis Ikan Cupang sawah

ikan jenis ini termasuk ikan liar. karena jauh dari jangkauan manusia yang membuat harga cupang sawah terbilang sangat mahal. jika semakin bagus dan besar semakin mahal juga harganya.



Paradise( Marcopodus Opercularis)

jenis ikan ini b anyak ditemukan di persungaian sumatra, kalimantan, dan juga sulawesi. ikan ini memiliki ciri khas ekornya yang bercabang.



Si Lincah Sarawak

ikan jenis ini ikan cupang yang mudah beradaptasi dengan lngkungan dan alam. bahkan ia dapat hidup diair tekanan tinggi.


NAH ITULAH TADI JENIS_JENIS CUPANG DI LAMPUNG