WOW IKAN HIAS ARWANA HARGANYA SAMPAI RATUSAN!!!!

 IKAN HIAS ARWANA

Ikan arwana adalah satu speies ikan air tawar yang sangat digermari oleh masyarakat di seluruh Dunia.

Karena ikan arwana memiliki tubuh yang cantik dan nilai ekonomi yang tinggi.ikan hias arwana peerawatanya yang sulit serta memiliki mitos bahwa ikan ini dapat membawa keberuntungan dan keberadaanya yang langka. itulah yang menjadi alasan mengapa ikan arwana sangat digemari oleh masyarakat di dunia.


Inilah ikan apa saja yang dapat kita pelihara dirumah..... mari kita kenali dari cara merawat dan harga dari jenis-jenis ikan arawana


1.  Arwana Super Red 

Ikan Arwana Super Red ini berasal dari Asia, ikan ini sering dipelihara oleh para kolektor ikan karena harganya yang sangat mahal. ikan ini dibandrol dengan harga Rp 2.000.000 bahkan sampai Rp 48.000.000.





2.  Ikan Arwana Papua

Ikan arwana berasal dari daerah Australia dan Papua, ikan ini memiliki tampilan yang hampir mirip dengan ikan arwana lainya. ikan arwana papua memiliki warna kuning yang agak keemasan hampir mirip warna hijau yang mengkeling. ikan arwana papua berukurang cukup besar memikiki panjang 90 cm dan berat mencapai 17 kg.

ikan arwana papua dibandrol dengan harga Rp 4.000.000



3.  Ikan Arwana Batik

ikan yang satu ini memiliki tubuh yang hampir mirip seperti kain baik. sesuai dengan namnaya bukan?.... ikan ini bahkan bisa mencapai  500.000.000 lohh!!!



4.  Ikan Arwana Platinum

jenis ikan arwana yang satu ini terb ilang ikan arwana temahal. arwana platimnum memiliki warna yang jarang ditemukan di tubuh ikan arwana pada umumnya. ikan arwana platinum berwana putih mengilap dengan tekstur yang begitu halus. ikan arwana satu ini dibandrol dengan harga ratusan juga.

5.  Ikan Arwana Banjar

Ukuran ikan arwana banjar bisa mencapai 90 cm, ikan ini terkenla sangat aktif sehingga harus tinggal diakuarium yang besar. ikan jenis arwana satu ini memiliki warna yang langka yaitu oranye pada bagian siripnya dan pada ekornya yang kuning keemasan. ikan ini dibandrol dengan harga Rp 2.000.000.



nah itulah tadi guys jenis-jenis ikan arwana termahal!!!!

simak video berikut guys.....